Masih Banyakkah Wanita yang Tidak Melakukan Ini?

“Huh, Sebel !!”

“Kenapa muka ku masih kering padahal aku sudah konsumsi buah dan sayur-sayuran??”

“Kenapa muka ku masih berjerawat padahal aku sudah menjaga jenis makananku??”

“Kenapa sih muka ku masih jerawatan padahal aku sudah bersihkan muka dari make up dengan benar?”

“Kenapa sih kulit muka ku pecah-pecah padahal aku rutin menggunakan skincare?”

Girls, pernah muncul pertanyaan-pertanyaan seperti ini di benak kalian??

Saat kita sudah konsumsi makanan-makanan sehat, minum air secukupnya dan sudah membersihkan muka secara benar setelah menggunakan make up, tapi kondisi muka kita tidak membaik atau bahkan memburuk, yang sebelumnya jerawatnya hanya sedikit, malah jadi banyak, yang sebelumnya tidak pecah-pecah menjadi pecah-pecah.

Mari kita kulik lebih dalam lagi. Hampir setiap hari kita mengikutsertakan makeup, baik untuk keperluan pekerjaan maupun hanya sekedar untuk melindungi muka kita dari paparan sinar matahari. Namun, tahukah anda kalau alat-alat makeup yang kita gunakan untuk mengaplikasikan makeup itu perlu dibersihkan secara rutin?? Penggunaan alat-alat makeup tanpa dibersihkan dapat membuat kuman-kuman dan bakteri tersimpan di dalam alat-alat makeup kita.

Ketika kita semakin sering menggunakan makeup namun jarang mencuci alat-alat makeup kita, maka akan membuat jumlah bakteri dalam alat-alat makeup menjadi bertambah banyak. Sungguh mengerikan ketika kita menggunakan makeup, yang masuk ke kulit kita adalah bakteri-bakteri dalam jumlah yang banyak.

Stop bersikap cuek dan malas!! Jangan biarkan bakteri masuk ke kulit kita dan akhirnya merusak kulit yang sudah kita rawat. Semakin sering kita menggunakan makeup, maka harus semakin sering pula kita membersihkan alat-alat makeup yang kita gunakan.

“Lalu, seberapa sering kita harus mencuci alat-alat makeup kita?”

Pencucian alat-alat makeup tergantung dari jenis makeup yang kita digunakan, apabila alat makeup tersebut digunakan untuk kosmetik berbahan cair, maka kita harus membersihkan alat makeup tersebut setiap kali setelah kita menggunakannya, lalu selain kosmetik berbahan cair, alat-alat makeup bisa dicuci sebanyak 1 kali dalam seminggu.

Cuci alat-alat make up kalian dengan menggunakan Miels Soap. Karena mengandung 100% bahan alami, Miels Soap akan mempermudah kalian untuk membersihkan alat-alat makeup dengan efektif. Pastikan kulitmu tetap terawat meskipun rutin menggunakan makeup.



FAQ

MIELS terdiri atas 4 varian, yaitu Original Coffee, Coffe Charcoal, Pure Cacao, dan Mocha Scrub.
Boleh. Banyak bumil yang sudah konsultasi ke dokter, dan diperbolehkan oleh dokter untuk menggunakan miels scrub. Karena hanya pemakaian luar. Akan tetapi, untuk lebih yakin, disarankan untuk konsultasi ke dokter masing-masing.
Bisa tahan 3 bulan kalau sudah dibuka. Namun disarankan untuk di habiskan dalam kurun waktu 1 bulan. Kenapa? Karena MIELS tidak mengandung pengawet sama sekali, jadi wanginya pun akan berkurang.
Coal dan Coffee.
Tiap orang beda-beda, karena historis pemakaian skin care dan kondisi kulit juga berbeda-beda. Umumnya kalau kulit tidak bermasalah, dalam 1 sampai 2 kali pemakaian sudah bisa kelihatan bedanya, kalau kulitnya memang rada bermasalah mungkin perlu waktu yang lebih lama baru kelihatan hasilnya.

MORE

Testimoni

Where To Buy

You can easily buy our products on various popular marketplaces in Indonesia.