Jangan Kurangi Kebiasaan Ini!!

Work From Home dan New Normal sudah tidak asing mendampingi aktivitas kita sehari-hari selama beberapa bulan terakhir ini, mulai dalam hal pekerjaan hingga berkurangnya seluruh aktivitas di luar rumah demi mengurangi penyebaran virus Covid-19. Tak sedikit dari kita yang tidak hanya mengurangi aktivitas di luar rumah, namun juga mengurangi kebiasaan perawatan kulit di rumah.

 

Berkurangnya kebiasaan ini umumnya dikarenakan pola pikir yang menganggap bahwa wajah dan tubuh tidak terpapar sinar matahari dan tidak kotor karena tidak terkena debu / polusi.

Eiittss, jangan salah! Meskipun hampir seluruh aktivitas yang kita lakukan berada di dalam rumah, wajah dan kulit kita akan terlihat lebih kusam kalau kita tidak merawatnya. Hal ini diakibatkan oleh beberapa hal, seperti:

1. Pantulan cahaya HP, laptop, komputer dan televisi menghasilkan cahaya biru yang dapat mengakibatkan penuaan dini pada kulit karena mempercepat oksidasi pada kulit.
2. Kurangnya aktivitas mencuci muka, padahal debu tetap ada dan menempel pada kulit meskipun di dalam rumah.
3. Pola makan yang tidak terjaga dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah.

 

Tentunya hal ini tidak boleh dibiarkan ya dan berikut tips perawatan kulit yang bisa tetap kalian lakukan selama di rumah:

1. Mengatur pola makan sehat sehingga tidak mengganggu aktivitas pencernaan yang bisa berakibat langsung pada kondisi wajah dan kesehatan kulit.

2. Olahraga yang teratur
Tidak hanya makanan, olahraga juga sangat erat kaitannya dengan kesehatan kulit dan wajah. Berolahraga dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh jaringan tubuh yang membuat jaringan dan sel-sel kulit menjadi lebih sehat. Berolahraga yang teratur dapat mencegah kulit bersisik dan eksim, mencegah timbulnya jerawat, menyehatkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit.

3. Rajin membersihkan wajah
Sudah menjadi hal wajib untuk rajin mencuci muka meskipun di rumah saja, karena tetap ada debu yang menempel dan kotoran dari HP yang menempel ketika bersentuhan langsung dengan wajah.
Pastikan untuk selalu menggunakan sabun berbahan dasar alami seperti Miels, karena selain membersihkan, kulit juga akan lebih sehat.

4. Menggunakan pelembap alami
Hal ini merupakan kewajiban selanjutnya yang harus tetap dilakukan untuk menjaga kelembapan kulit sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Gunakan pelembap alami seperti Miels Body Butter sehingga aman digunakan dan tidak memiliki efek samping ketika digunakan dalam jangka panjang.

Yuk jangan hilangkan kebiasaan-kebiasaan ini ya supaya kulitmu tetap cerah, bersih dan sehat.


FAQ

MIELS terdiri atas 4 varian, yaitu Original Coffee, Coffe Charcoal, Pure Cacao, dan Mocha Scrub.
Boleh. Banyak bumil yang sudah konsultasi ke dokter, dan diperbolehkan oleh dokter untuk menggunakan miels scrub. Karena hanya pemakaian luar. Akan tetapi, untuk lebih yakin, disarankan untuk konsultasi ke dokter masing-masing.
Bisa tahan 3 bulan kalau sudah dibuka. Namun disarankan untuk di habiskan dalam kurun waktu 1 bulan. Kenapa? Karena MIELS tidak mengandung pengawet sama sekali, jadi wanginya pun akan berkurang.
Coal dan Coffee.
Tiap orang beda-beda, karena historis pemakaian skin care dan kondisi kulit juga berbeda-beda. Umumnya kalau kulit tidak bermasalah, dalam 1 sampai 2 kali pemakaian sudah bisa kelihatan bedanya, kalau kulitnya memang rada bermasalah mungkin perlu waktu yang lebih lama baru kelihatan hasilnya.

MORE

Testimoni

Where To Buy

You can easily buy our products on various popular marketplaces in Indonesia.