Tumit Pecah-Pecah? Ga lagi deh!!

Siapa disini yang bermasalah dengan tumit yang kasar hingga pecah-pecah? Tumit pecah-pecah tidak hanya dialami oleh orang tua saja loh, namun juga bisa dialami mulai dari masa remaja dan tentunya hal ini sangat tidak nyaman karena mengganggu ketika kita berjalan maupun ketika dilihat oleh orang lain. Banyak yang tidak menghiraukan kondisi tumit seperti ini dan menganggapnya sebagai hal yang wajar. Maka dari itu tak sedikit dari kita yang menggunakan pengikis kulit untuk memperhalus tumit. Padahal, hal tepat yang perlu kita lakukan adalah mengembalikan kelembapan kulit kaki kita karena tumit yang pecah disebabkan oleh kelembapan kulit yang hilang.

Dan ini dia tips-tips mudah yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kelembapan kulit tumit kita:

1. Campurkan alpukat, pisang dan madu

Ketiga bahan ini tidak hanya dapat dimakan loh, tapi manfaatnya bisa dimaksimalkan untuk melembapkan tumit kita. Alpukat memilliki kandungan vitamin A, E, asam lemak omega dan nutrisi lainnya yang dapat mempercepat proses penyembuhan tumit pecah. Anda dapat mencampurkan alpukat, pisang dan madu hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada area tumit yang pecah, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa memang sudah dikenal dalam hal perawatan rambut, kulit dan lain-lain karena memang terbukti ampuh untuk mengatasi kulit kering, eksim dan psoriasis. Sifat anti-inflamasi dan antimikroba dalam minyak kelapa dapat memperbaiki tumit pecah yang rentan berdarah atau mengalami infeksi.

3. Campurkan bawang putih dan madu

Bawang putih dan madu mengandung antibakteri dan antimikroba yang dapat mempercepat penyembuhan dan melembapkan tumit kaki yang pecah-pecah.
Cara menggunakannya sangat mudah, cukup parut 4 siung bawang putih, campurkan dengan sedikit air, oleskan pada tumit yang pecah saat malam hari, bilas dengan air dingin saat bangun tidur. Setelah itu oleskan madu, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Oleskan Miels Body Butter

Selain bahan-bahan diatas, Miels Body Butter juga sangat efektif untuk mengatasi permasalahan tumit. Kandungan minyak kelapa, beeswax dan lemak kakao dalam Miels body butter dapat membantu kita untuk memperbaiki kondisi tumit kita yang kering maupun pecah-pecah dan mempercepat penyembuhan tumit yang terinfeksi. Cukup oleskan Miels Body Butter pada tumit saat malam hari sebelum tidur dan bilas dengan air bersih pada pagi hari.


FAQ

MIELS terdiri atas 4 varian, yaitu Original Coffee, Coffe Charcoal, Pure Cacao, dan Mocha Scrub.
Boleh. Banyak bumil yang sudah konsultasi ke dokter, dan diperbolehkan oleh dokter untuk menggunakan miels scrub. Karena hanya pemakaian luar. Akan tetapi, untuk lebih yakin, disarankan untuk konsultasi ke dokter masing-masing.
Bisa tahan 3 bulan kalau sudah dibuka. Namun disarankan untuk di habiskan dalam kurun waktu 1 bulan. Kenapa? Karena MIELS tidak mengandung pengawet sama sekali, jadi wanginya pun akan berkurang.
Coal dan Coffee.
Tiap orang beda-beda, karena historis pemakaian skin care dan kondisi kulit juga berbeda-beda. Umumnya kalau kulit tidak bermasalah, dalam 1 sampai 2 kali pemakaian sudah bisa kelihatan bedanya, kalau kulitnya memang rada bermasalah mungkin perlu waktu yang lebih lama baru kelihatan hasilnya.

MORE

Testimoni

Where To Buy

You can easily buy our products on various popular marketplaces in Indonesia.